INFORMASI

Terimakasih Telah Berkunjung,Cara Tidak Selalu Sama/Mesti Dengan Solusi Trik DiBlog ini, Karena Itu Biasakan Teliti,Cek Analisa, Ukur Analisa dan Eksekusi. Senin - Kamis & Sabtu Buka Jam 09 sampai Jam 05 Sore. Minggu Libur. Jum'at Buka Jam 02.00 Sampai Jam 10.00 Malam

Jumat, 16 Desember 2011

bbm an dari komputer/pc

"viadock-115"
SN: Name      : User-090925-W11
Organisaztion : GL8
Reg Code      : SLNC BZNL DZYD FWEG


Petunjuk Instalasi :

1. Jalankan file "Impatica viaDock v1.1.5 (for Windows).exe" untuk melakukan instalasi di PC
2. Masukkan Serial Number (Baca file "SN.txt")
3. Setelah instalasi di PC selesai, copas folder "Impatica Connector for Blackberry v1.0.39" ke SDcard BlackBerry
4. Jalankan file "ImpConnector.jad" didalam SDcard BlackBerry
5. Akan diminta EDIT PERMISSION, pilih VIEW, tekan LOGO BB di keypad kemudian pilih SAVE
6. Hubungkan BlackBerry dan PC dengan kabel USB
7. Jalankan tool "Impatica viaDock v1.1.5 (for Windows)" di PC
8. Buka aplikasi "Impatica Connector" didalam BlackBerry dan pilih USB CONNECTION

Petunjuk Pemakaian:
1. Handheld View, ini merupakan setelan efek visual bagi pengguna dengan dua pilihan yaitu : Penampilan Terbaik (High Quality) atau Kinerja Terbaik (Quick). Bagi PC dengan spesifikasi tinggi memilih setelan High Quality, sebaliknya bagi PC dengan spesifikasi rendah memilih setelan Quick.

2. Handheld Screen Area, ini merupakan visual langsung (Live Display) dari layar BlackBerry. Ukuran Handheld Screen Area dapat diperbesar/diperkecil, caranya pilih menu VIEW > HANDHELD ZOOM >.

3. Phone Controls, ini merupakan area yang menampilkan fungsi dasar telepon, seperti : Tombol Jawab Panggilan, Tombol Matikan Panggilan, Tombol Angka, Tombol Menu, Tombol Pilih, Tombol Keluar, Tombol Atas-Bawah-Kanan-Kiri, dsb. Tampilan Phone Controls dapat dinonaktifkan, caranya pilih menu VIEW > PHONE CONTROLS.

4. Keyboard, ini merupakan area yang menampilkan fungsi ketikan, seperti : Tombol Huruf, Tombol Caps-Lock (aA), Tombol alt, Tombol sym, dsb. Tampilan Keyboard dapat dinonaktifkan, caranya pilih menu VIEW > KEYBOARD.

5. Application Launcher, Tampilan Application Launcher dapat dinonaktifkan, caranya pilih menu VIEW > APPLICATION LAUNCHER.

6. Status Bar, ini merupakan area yang menampilkan informasi Baterai, Sinyal, dan Notifikasi Panggilan Masuk. Tampilan Status Bar dapat dinonaktifkan, caranya pilih menu VIEW > STATUS BAR.

7. Mouse Controls, dengan mengarahkan cursor ke area tulisan CLICK HERE TO SEND MOUSE CONTROLS TO THE HANDHELD akan mengaktifkan Mouse Control Mode, yang artinya navigasi di BlackBerry dikendalikan oleh Mouse di PC. Untuk menonaktifkan Mouse Control Mode, tekan Alt+Z di keyboard PC.